Pages

Selasa, 15 Agustus 2017

Parahhhh, Cristian Ronaldo Di Larang Main Di Lima Laga.


Parahhhh, Cristian Ronaldo Di Larang Main Di Lima Laga. - Real Madrid Kembali lagi Kehilangan ketenangannya setelah ditunjukkan kartu merah saat menang 3-1 atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol .


Kita Tahu Bahwa Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah diskors selama lima pertandingan setelah mendorong wasit menyusul kartu merahnya di Clasico hari Minggu.

Pemain depan Portugal bereaksi dengan marah untuk dipecat pada paruh kedua kemenangan 3-1 untuk tim besutan Zinedine Zidane atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol.
Ronaldo telah bergabung dalam aksi sebagai pemain pengganti, membantu menempatkan Real 2-1 di depan dengan pemogokan yang khas di Camp Nou.
Dia dipesan setelah melepaskan bajunya dalam perayaan, dengan bocah berusia 32 tahun itu meniru perayaan jersey Lionel Messi di Santiago Bernabeu dari bulan April.
Pemesanan kedua diikuti untuk menyelam, mendapat tekanan dari Samuel Umtiti, dan Ronaldo sama sekali tidak setuju dengan keputusan petugas pertandingan Ricardo De Burgos Bengoetxea.


Zidane: kartu merah Ronaldo itu keras

Federasi Sepak Bola Spanyol kini telah menyampaikan vonis mereka atas insiden tersebut, dengan larangan lima pertandingan dan denda diberikan

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh RFEF berbunyi: "Pada akun pertama, pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo akan diskors untuk satu pertandingan setelah menerima dua kartu kuning, yang pertama melepas jerseynya saat merayakan golnya dan yang kedua untuk simulasi. Klub tersebut juga didenda € 350 dan pemainnya € 800.
"Di akun kedua, Cristiano Ronaldo telah dilarang untuk empat pertandingan lagi karena pelanggaran pasal 96 dari kode disipliner, dengan denda € 1400 untuk klub dan denda € 3005 untuk pemain tersebut."

Sebagai hal berdiri, Ronaldo sekarang akan dipaksa untuk duduk di luar tanggal kembali dari bentrokan Piala Super dengan Barca di Madrid pada hari Rabu. Dia juga akan absen dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante dan Real Sociedad. Madrid melakukannya, bagaimanapun, memiliki waktu 10 hari untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Cristiano Ronaldo telah menghindari skenario terburuk dari larangan 12 pertandingan, namun pemain internasional Portugal itu masih akan absen sampai akhir September setelah diskors selama lima pertandingan.


Jika larangan pertandingan lima pertandingan itu, pemain berusia 32 tahun itu tidak akan bermain untuk Real Madrid sampai 19 atau 20 September saat juara tuan rumah Real Betis di Santiago Bernabeu.


Cek Pasaran Disini...................

Agen Poker????????????    Disini........................

DATECOMPETITIONMATCH
Aug 16SupercopaReal Madrid vs Barcelona
Aug 20La LigaDeportivo La Coruna vs Real Madrid
Aug 26/27La LigaReal Madrid vs Valencia
Sep 9La LigaReal Madrid vs Levante
Sep 16/17La LigaReal Sociedad vs Real Madrid

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +